MY PAINT - SOFTWARE MENGGAMBAR DI KOMPUTER

                                                       
Bagi kamu yang senang menggambar secara digital, kayaknya perlu mencoba Software MyPaint
Software ini sepertinya diperuntukkan bagi digital artists, yaitu mereka yang senang menggambar secara digital biasanya pakai wacom.
software mypaint ini memiliki banyak pilihan brush dan hasilnya juga sangat luarbiasa, maksud saya, brush-brush tersebut cukup mengagumkan, sampai-sampai saya ingin mencoba semuanya.
saya yakin bila Anda senang menggambar secara digital, Anda pasti akan jatuh hati terhadap software yang satu ini. sayangnya saya tidak memiliki wacom untuk mencoba software ini, jadi saya belum dapat memberikan review lebih banyak.

Suka? Download di sini
Pass rar : softwaregratis

0 komentar

Posting Komentar