NOVEL LUKA CINTA ANDREA - KASUS PSIKOLOGIS IBU PEMBUNUH 5 ANAKNYA

"Adakah yang terluka?"
"Ya."
"Siapa?"
"Anak-anak."
"Noah? Luke? Siapa?"
"Semuanya."

Ternyata benar, pada 21 Juni 2001 itu Andrea menuntaskan “keinginannya” membunuh lima anaknya dengan membenamkan mereka ke dalam bathtub. Kontan kasus ini menjadi perbincangan panas publik Amerika Serikat dan dunia.

Ketegaran hati Rusty Yates sebagai seorang suami runtuh seketika. Kesabaran dan perhatian yang dia berikan kepada istrinya-yang menderita depresi berat--benar-benar diuji. Andrea membunuh anak-anak karena merasa telah gagal menjadi ibu, dan ingin mengantarkan mereka pergi ke surga.

Sesungguhnya apa yang terjadi saat itu?

Adakah peran kelompok pemuja setan dalam hal ini? Siapakah pendeta Woroniecki yang dianggap Andrea sebagai “guru spiritualnya”?

Juga, betulkah terjadi maalpraktik kedokteran dalam penanganan depresi Andrea?

Simak pula intrik-intrik persidangan kasus yang menggegerkan ini. Bagaimana pula nasib Andrea akhirnya? Haruskah hidupnya berakhir di kursi eksekusi?

Suzanne O Malley menyajikan laporan investigatifnya atas persidangan Andrea Yates secara obyektif sekaligus juga kritik terhadap kasus Negara Bagian Texas berhadapan dengan Andrea Yates. Suzane pula lah yang bisa menemukan kesalahan kesaksian saksi ahli Dr.Park Dietz yang mengarahkan motif pembunuhan ini terkait tayangan "Law and Order" di jaringan NBC yang sering disaksikan tersangka.

Kutipan isi buku ini yang saya suka ada di halaman 73 :
" Anda bisa saja membelikan rumah untuk seseorang, tapi jika Anda tidak bisa mengisi rumah itu dengan cinta, semuanya hanya akan menjadi kuburan, Sayang. Sungguh, hanya akan jadi kuburan. "

Semoga bisa menjadi pembelajaran bagi pasangan muda yang baru saja dikarunia keturunan ataupun pasangan tua yang sudah bercucu. Komunikasi menjadi kunci keharmonisan rumah tangga. Dampingi istri/suami dalam keadaan bagaimanapun.

Download di sini 
Pass rar : softwaregratis

0 komentar

Poskan Komentar